Sales. WhatsApp : 081221003814, Pin BB : 52200C45
| Bahasa Indonesia
Video Pekan Ini

Video Proargi9
Status :
Kota:proargi9
Agen:umum
Artikel:6-mitos-soal-latihan-beban
Cakupan:

Daftar Agen di Kota Proargi9 :

(Untuk Info Pemesanan, klik salah satu nama Agen di atas)

Proargi9 Plus Synergy

ProArgi-9 merupakan produk terobosan abad ini, ' The 1998 Nobel Prize Winning Research ', berupa campuran asam amino L-arginine dengan bahan glycemic rendah sebagai co-factor.


KONTAK


, , Proargi9,

6 Mitos Soal Latihan Beban


Anda mungkin mendengar bahwa otot akan kembali gemuk saat Anda berhenti mengangkat beban dan salah paham lainnya yang telah tersebar luas seperti itu. Artikel berikut ini akan membuktikan ketidak benaran ini dan mitos lain soal latihan beban dengan bantuan dari Everett Aaberg, direktur pendidikan dan pelatihan pribadi untuk Manajemen Club Atletik Internasional di Dallas dan pengarang Mekanika Otot.

Apa yang akan disampaikan Anda tidak merasa berakhir seperti dumbbell.

Mitos # 1: Satu minggu di gimnasium dan Anda akan seperti Stone Cold Steve Austin.

Fakta: Itu memerlukan banyak waktu bagi otot untuk berkembang untuk menguat dan membesar. Itu juga memerlukan kombinasi yang benar antara tekanan otot, waktu pulih, gizi, hormon, dan genetika.Sederhananya seperti ini, kecuali jika Anda memakai steroids, Anda tidak akan melihat perubahan cepat dalam ukuran, walaupun mungkin Anda merasakan beberapa peningkatan kekuatan secara cepat di permulaan.

Secara umum, jika Anda mengangkat beban tiga kali seminggu, Anda dapat mengharapkan untuk melihat hasilnya setelah rata-rata 10 minggu– lebih cepat lagi jika Anda memakan diet rendah lemak atau mempunyai badan yang rendah lemak.

Mitos # 2: Mengangkat beban, menambah berat badan.

Fakta: Ini benar, tetapi itu dapat menyesatkan. Jika Anda menambah otot, Anda akan menambahkan berat, tetapi itu akan mengambil lebih sedikit ruang dari jumlah yang sama dari lemak jadi Anda akan terlihat lebih baik.Sebagai tambahan, otot mempercepat metabolisme Anda maka Anda akan lebih banyak membakar kalori siang malam dan berusaha untuk memelihara massa otot itu. Tidak ada rencana menurunkan berat badan tanpa latihan beban.

Mitos # 3: Angkat beban ringan dalam lama akan cepat memperbesar otot

Fakta: Jika Anda dapat mengangkat suatu beban 40 kali tanpa merasa kelelahan, adalah tidak cukup menantang otot berkembang baik atau menjadi lebih kuat. Dan membuat 40 pengulangan tidak dapat mempercepat denyut jantung sehingga pasti Anda tidak bisa membakar lemak. Sebagai gantinya, pilihlah suatu beban yang akan menyebabkan otot lelah setelah tidak lebih dari 15 pengulangan. Untuk hasil terbaik dalam daya tahan, kekuatan dan tone otot, campurkan latihan dengan dengan menggunakan berbagai macam berat (dari 50% menjadi 90% dari kapasitas maksimum) dan pengulangan ( antara 5 sampai 20 per set). Meningkatkan pengulangan dengan beban yang lebih rendah akan membangun daya tahan; menurunkan pengulangan dengan beban yang lebih tinggi membantu membangun kekuatan.

Mitos # 4: Jika pelari berlatih di gimnasium, akan merusak kecepatan.

Fakta:Latihan beban terutama pada intensitas tinggi atau gerakan eksplosif dapat benar-benar membantu pelari, pengendara sepeda dan aktifitas lain yang membantu kesepakatan dengan membangun kekuatan, otot-otot yang kuat dapat mempercepat reaksi saat diminta untuk mempercepat. Bonus: Suatu rencana latihan beban yang lengkap juga mengurangi luka-luka akibat penyeimbangan golongan otot kunci dan menguatkan sambungan peka.

Mitos # 5: Satu-Satunya cara untuk menjadi lebih kuat adalah menambah besi.

Fakta: Beban lebih berat optimal untuk membangun kekuatan tetapi mereka bukan satu-satunya alat membentuk fisik yang kuat. Melambatkantempo selagi mengangkat dan menurunkan beban akan menekan otot dan membuatnya lebih kuat.

Mitos # 6: Jika berhenti mengangkat beban, otot akan kembali menjadi lemak

Fakta: Otot dan lemak adalah dua jenis jaringan yang berbeda, jadi secara fisiologis sangat mustahil pada salah satunya untuk ” berubah menjadi” lainnya. Otot akan kehilangan tone, bagaimanapun, jika tidak digunakan, mungkin mengakibatkan penampilan lembek jika dulu Anda padat. Dan jika Anda tidak melakukan penyesuaian diet dan latihan Anda setelah Anda berhenti berlatih, beberapa makanan yang Anda makan akan kembali menjadi lemak (askmen/irene)

Sumber : http://www.kapanlagi.com



Keywords :
latihan beban

Artikel Terkait
Artikel Sebelumnya

ProArgi9 Plus Synergy, produk unggulan, diproses dengan teknologi tinggi yang aman dan ramah lingkungan.


Segera rasakan manfaat Proargi9 Plus.


Video Proargi9
Proargi9 Plus Bandung